fbpx

GLC BUSINESS OWNER SUMMITHOTEL IBIS STYLES JAKARTA, SUNTER - KAMIS 27 JUNI 2019, 08.30-17.00 WIB

Setelah berbisnis bertahun-tahun, saya mengalami kerugian Rp. 1,5 miliar. Sampai akhirnya saya mengikuti seminar ini dan menjadi member aktif di GLC. Saat ini, bisnis saya sudah berkembang dan untung ratusan juta per bulan, serta punya kualitas kehidupan bersama keluarga yang jauh lebih baik.

Yandry Kemilau – Pengusaha Elektronik di Sumatera.

kata peserta tentang event ini...

kata peserta tentang event ini...

PROFILE PEMBICARA

STRATEGI MEMBALIKKAN BISNIS YANG RUGI MENJADI UNTUNG

TOMMY WATTIMENA

Berhasil membantu banyak pemilik bisnis dan perusahaan nasional dalam mengembangkan performance bisnis yang negatif menjadi positif, baik sebagai Senior Vice President, CEO, President Director maupun Executive Coach.

KENALI KESALAHAN-KESALAHAN FATAL PEMILIK BISNIS DAN CARA MENGHINDARINYA

Hadi Satyagraha
HADI SATYAGRAHA

Menjabat sebagai CEO, Direktur Utama dan Komisaris di berbagai perusahaan nasional di Indonesia dalam berbagai industri seperti pendidikan, fast moving consumer goods, properti dan lain sebagainya.

Dalam posisi sebagai penasihat dan konsultan bisnis, berhasil membantu para pemilik bisnis menghemat dan meningkatkan penjualan serta keuntungan miliaran rupiah.

logo-glc-light

Global Leadership Center atau GLC didirikan atas dasar sebuah misi besar untuk menyediakan sebuah sarana pelatihan bisnis yang bersifat global, praktikal dan berfokus pada hasil nyata.

Para Pelatih Bisnis terdiri dari CEO dan Top Executive Leader kelas nasional dan juga internasional. Mereka adalah orang-orang yang sudah TERBUKTI MAMPU membantu para pemilik bisnis MENCAPAI MIMPI yang tidak mungkin menjadi TERWUJUD.

Silakan kunjungi Youtube playlist ini untuk melihat apa yang dikatakan para klien tentang kami.

TAMU SPECIAL

Hanya dalam waktu 2 tahun, tidak mengerti cara membangun bisnis, modal-pas-pasan, bisa mencapai hasil yang luar biasa, dari omset hanya 30 juta sampai 2 miliar per bulan, dengan keuntungan yang fantastis, berkat bimbingan dari Global Leadership Center.

Ferryandi, Chendra & Wanto – Pengusaha Kopi Luwak dan Cokelat se-Nusantara.

Tahun 2015 usaha kami mengalami masalah yang sangat serius. Hanya dalam 1 tahun kami dibantu oleh Pelatih Bisnis di Global Leadership Center, kami mampu mencapai penjualan dan keuntungan yang belum pernah kami capai selama lebih dari 10 tahun kami berbisnis.

Adi & Grace – Pengusaha Konveksi di Tanah Abang

Tahun 2017 adalah Pencapaian Tertinggi di bisnis kami selama 5 tahun kami memulai bisnis. Hal ini terjadi karena kami mengganti Pelatih Bisnis sebelumnya dengan Pelatih Bisnis dari Global Leadership Center.

Arwan & Lilis – Pengusaha Import Produk dari China

Dalam 2 tahun terakhir, saya bersama istri dibantu oleh Pelatih Bisnis dari Global Leadership Center. Salah satu pencapaian terbesarnya adalah kondisi keuangan perusahaan menjadi sangat sehat dan saat ini kapasitas pabrik kami sudah meningkat serta kami sudah mampu menikmatai kehidupan yang lebih baik bersama anak-anak dan orang tua.

Denny & Sherly – Pengusaha Konveksi Seragam di Tangerang.

Setelah 1,5 tahun dibantu oleh Pelatih Bisnis di Global Leadership Center, kehidupan dan bisnis saya menjadi jauh lebih baik. Kami mencapai penjualan & keuntungan yang belum pernah terjadi selama kami berbisnis.

Kent & Henny – Pengusaha Baju Fashion di Jakarta.

INFORMASI EVENTHotel Ibis Styles Jakarta, Sunter - Kamis 27 Juni 2019, 08.30-17.00 WIB

INVESTASI*

Early BirdSampai 31 Mei 2019 (Berakhir)

  • 1 Orang
    Rp. 500 / orang
  • Bersama Rekan Bisnis
    Rp. 350 / orang

Lazy BirdSampai 17 Juni 2019

  • 1 Orang
    Rp. 599 / orang
  • Bersama Rekan Bisnis
    Rp. 449 / orang

Normal

  • 1 Orang
    Rp. 899 / orang
  • Bersama Rekan Bisnis
    Rp. 750 / orang

Pendaftaran

  • Email: event@glcworld.co.id
    (Click to email)
  • WhatsApp: +62 811 1075 889
    (Click to chat)
  • Transfer:
    PT. Cipta Jaya Indonesia
    BCA: 0840 604 977
    Cabang Wisma Asia
    Slipi- Jakarta Barat

*) Investasi dalam ribuan rupiah, termasuk makan siang dan snack.