fbpx

GLC Business Check-up Adalah Langkah Awal Yang Telah Terbukti Berhasil Memberikan Solusi Kepada Banyak Pemilik Bisnis Atas Permasalahan Yang Mereka Hadapi, Serta Menemukan Peluang Yang Bisa Membuat Bisnis Menjadi Untung, Terus Berkembang & Autopilot.

GLC Business Check-up Adalah Langkah Awal Yang Telah Terbukti Berhasil Memberikan Solusi
Kepada Banyak
Pemilik Bisnis
Atas Permasalahan
Yang Mereka Hadapi
, Serta Menemukan Peluang Yang Bisa Membuat Bisnis Menjadi Untung,
Terus Berkembang
& Auto-pilot
.

Sebelum dibantu, perusahaan ini hampir saja saya tutup karena mengalami kerugian yang sangat besar. Dan, saat ini bukan hanya perusahaan saja yang sehat, saya lebih banyak waktu untuk keluarga, hobby dan pribadi saya.

Yandry Kemilau – CEO Y2K Mobile Computing

Kenapa Anda perlu melakukan Business Check-up saat dini?

  • Mencegah masalah bisnis yang ada berkembang menjadi lebih besar.
  • Menghindari kerugian yang tersembunyi atau yang akan segera terjadi.
  • Mendeteksi hal-hal yang bisa meningkatkan pertumbuhan bisnis secara signifikan.
  • Memberikan rasa tenang karena mengetahui kondisi kesehatan bisnis secara mendetil.

Benefit Melakukan Business Check-up di GLC:

  • Coach & Mentor GLC adalah orang-orang terpilih yang memiliki hati untuk membantu para pemilik bisnis dan sudah terbukti hasilnya.
  • Coach & Mentor GLC memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bisnis.
  • Coach & Mentor GLC sebagian besar pernah atau sedang menjabat posisi top executive di perusahaan-perusahaan ternama.
  • Coach & Mentor GLC telah lulus program sertifikasi Coach & Mentor Global Leadership Center.
  • Client GLC memiliki hak untuk melihat semua profil Coach & Mentor GLC secara transparan, dan juga hak untuk menentukan Coach & Mentor yang diinginkan.
  • Garansi 100% Refund jika Anda tidak merasa mendapatkan manfaat dari sesi ini.

Halo para Pemilik Bisnis,

Perkenalkan nama saya adalah
Roby Tjiptadjaya, founder dan CEO dari Global Leadership Center.

Sudah banyak sekali pemilik bisnis yang saya temui, bekerja sangat keras demi kehidupan yang lebih baik. Namun hasil yang mereka dapatkan malah sebaliknya.

Saya mendirikan GLC agar bisa terus memberikan dampak positif kepada orang banyak, melalui proses mempengaruhi dan membangun sumber daya manusia.

Untuk mencapai impian tersebut, GLC berkolaborasi dengan para guru besar dan top eksekutif yang memiliki pengalaman di perusahaan-perusahaan ternama, terbukti, dan juga yang paling penting adalah memiliki hati untuk membantu para pemilik bisnis.

Periksakan Kesehatan Bisnis Anda sekarang juga melalui GLC Business Check-up, karena ini adalah langkah awal yang tepat untuk Anda.

Ini Pencapaian Dari Sebagian Kecil Klien GLC...

Perusahaan kami bergerak di bidang jasa pembuatan seragam dan sudah beroperasi lebih dari 20 tahun. Kami mampu mencapai salah satu mimpi besar kami yaitu meningkatkan penjualan minimal 50%. Pencapaian tersebut dapat dicapai kurang dari 1 tahun dan hal ini belum pernah terjadi sebelumnya. Pencapaian kami yang lainnya adalah keseimbangan hidup antara Business, Keluarga dan Pribadi.

Denny Christian & Sherly Kontardjo – CEO & CFO, PT. Kim Ivatama Mulia

Pencapaian kami hanya dalam 11 bulan program adalah penjualan meningkat sebesar 48%, jumlah event yang kami tangani meningkat sebesar 27,5% dan pencapaian terbesar kami adalah perusahaan ini telah berkembang 2x lipat dari sebelumnya. Pencapaian ini belum pernah kami alami selama 3,5 tahun kami membangun bisnis ini.

Chicco Vintoni Arthur & Grace Indahwati Widjaja – CEO & CFO, PT. Arthur Teknik Indoprima

Heyboy Kids Wear dapat meningkatkan penjualan sebesar 200% hanya dalam 4 bulan program dan saat ini kami telah membuka cabang di Singapore. Kami juga memiliki waktu yang lebih banyak untuk keluarga dan memikirkan business strategy kedepannya.

Fardy Elvianto & Silvie Hendrawaty – CEO & COO, Heyboy Kids Wear

Kami menjual peralatan memasak dan matras dapur untuk Hotel, Cafe, Restaurant & Catering ke seluruh pelosok Indonesia. Setelah 2 tahun program, Team kami lebih solid, penjualan meningkat 200%, keuntungan usaha meningkat 230% dan pencapaian terbesar secara pribadi adalah memiliki waktu yang lebih banyak bersama keluarga tercinta.

David Suganda – CEO, PT. Multi Wahana Kencana

3 tahun yang lalu, perusahaan kami hampir bangkrut, tetapi saat ini perusahaan kami sangat sehat secara keuangan dan team. Hal ini kami peroleh hanya dengan mengikuti 2 tahun program. Keindahan lainnya adalah saya bersama isteri memiliki waktu yang lebih banyak bersama anak-anak kami.

Kent & Henny – CEO & CFO, Ivory

Kami, Baso YEN adalah sebuah perusahaan keluarga. Perusahaan ini sudah berdiri lebih dari 30 tahun di Bandung, Jawa Barat. Pencapaian kami adalah perusahaan ini semakin pesat berkembang dan minimal 60% peningkatannya telah kami capai saat ini.

Franandy Gunawan – COO, Baso YEN

Silakan kunjungi Youtube playlist ini untuk melihat video testimonial lainnya.

DISCLAIMER

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal di Business Check-up ini, ada 3 syarat utama yang harus Anda penuhi:

  • Semua pemegang saham dalam perusahaan Anda wajib mengikuti sesi Business Check-up.
  • Meluangkan waktu untuk sesi ini minimal 3-4 jam.
  • Berpikir terbuka dan jujur sepenuhnya ketika menjalani sesi Business Check-up.

Kami percaya bahwa setiap orang memiliki hak yang sama untuk berhasil, tinggal bergantung pada seberapa besar kemauan dan komitmen kita untuk mengambil kesempatan tersebut.

DAFTAR GLC BUSINESS CHECK-UP SEKARANG JUGA!Isi data diri Anda melalui formulir di bawah, dan klik tombol "KIRIM".