fbpx

Top Business Coach di Indonesia yang Perlu Anda Ketahui

GLC Business Coach / Pelatihan Bisnis

Anda sudah mengerti dan ingin memulai Business Coaching. Sekarang tentu Anda perlu tahu Top Coach Indonesia mana yang perlu Anda ketahui informasinya. Apakah Anda sudah tahu ingin belajar dari Business Coach yang mana?

Coaching program tidak hanya berhubungan dengan bisnis tapi juga bagi pemilik bisnis yang ingin terus memiliki kehidupan yang lebih Bahagia dan bisnis yang Berkembang. Seorang coach yang efektif mampu menunjukkan dan mendorong Anda untuk mencapai semua impian yang sebelumnya tidak mungkin menjadi mungkin untuk dicapai.

Dalam artikel ini akan diperkenalkan beberapa top business coach di Indonesia. Untuk Anda yang ingin melakukan Business Coaching silakan baca artikel ini. Mari kita simak bersama.

1.    Irham Dilmy

Coach Irham adalah executive coach yang berpengalaman sebagai praktisi bisnis, eksekutif, wirausahawam, konsultan, coach dan mentor.

Pernah berkarir di perusahaan multinasional pada industry consumer goods (Coca Cola Indonesia) sebagar HR Director, Chiquita Brands Int’l dan Contry HR Manager; di industry minyak dan gas bumi (ARCO) sebagai Manager Organization, Compensation&Benefeits, di Jakarta dan Los Angeles; pada organisasi Internasional (The World Bank) sebagai Senior Policy Office di Washington DC; dan di BUMN (PT. Semen Indonesia, Tbk.) sebagai General Manager Human Capital.

Bersama mitra usahanya Coach Irham mendirikan Amrop International, executive search firm dan konsultan manajemen SDM di tahun 1996 dan menjadi Managing Partne (2003-2010).

Coach Irham memperoleh sertifikat coaching atas bimbingan Master Executive Coach Michel Gagne dari Coaching Asian di tahun 2005.

Coach Irham turut mendirikan dan membesarkan Global Leadership Centre (GLC) sebagai institusi coaching, consulting dan people development.

2.    Tommy Watitimena

Keahlian dan Kompetensi dari Coach Tommy sangat langka di Asia Pasifik. Beliau adalah Vice President termuda dari Indonesia di Unilever Asia Pasifik yang menjual bisnis Es Krim di 13 negara dan memimpin pasar multinasional.

Beliau adalah world class dalam dunia Brand, Sales dan Marketing dengan kekuatan di Big Data Science dan Digital Marketing.

Pernah bekerja di Unilever selama 15 tahun dengan posisi Vice President, menjadi Senior Vice President di PT. XL Axiata Tbk., menjadi Chief Executive Officer di PT. SMART Tbk untu Consumer Goods dan Distribusi serta menajdi President Direktur/CEO di PT. Sierad Produce Tbk.

Demikian, 5 top business coach dari Global Leadership Centre yang kami ulas dalam kesempatan ini. Masih banyak lagi top coach yang lain yang dapat Anda lihat di website GLC.

Semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda dalam memilih business coach. Jika Anda merasa artikel ini berguna untuk Anda silakan bagikan di social media Anda dan berikan komentar jika Anda telah menemukan business coach yang cocok serta silakan mendaftarkan diri untuk business coaching dengan mengunjungi website GLC.

3.    Roby Tjiptadjaya

Coach Roby adalah CEO, Founder dan Business Coach di GLC. Tujuan membangun bisnis ini adalah sebagai tempat utama bagi para pemilik bisnis untuk mencari para Coach & Mentor yang memiliki hati dan kemampuan untuk membantu mereka mencapai mimpi yang awalnya tidak mungkin menjadi terwujud.

Coach Roby telah mengalami jatuh bangun dalam membangun usaha baik secara individu maupun partnership hingga akhirnya saat ini memiliki beberapa usaha yang terus berkembang dan menguntungkan dari Auto Pilot.

Coach Roby masih menangani lebih dari 30 pemilik bisnis dari berbagai industry dan skaa perusahaan yang berbeda dan menariknya sebagian besar dari mereka telah bergabung lebih dari 5 tahun dalam program coaching dan mentoring dari Coach Roby.

Coach Roby memiliki hobi untuk terus elajar da membangun network dengan orang-orang hebat baik dari Indonesia, regional dan global karena beliau percaya hal ini sangat penting untuk pengembangan diri beliau dan para kliennya di GLC.

4.    Budi Hartono

Coach Budi Hartono

Coach Budi dikenal sebagai salah seorang Certified Business Coach dan Fasilitator serta pengembang pemimpin-pemimpin di Indonesia. Beliau sangat bersemangat dalam dunia digital, dunia penembangan SDM serta membantu klien untuk mengubah mindset dan membekali skill yang membantu klien menemukan panggilan dan mencapai tujuannya.

Coach Budi memulai karir sebagai Management Trainee, banyak belajar di berbagai bidang dan pengalaman di beberapa industry mulai dari Asuransi (Adira Insurance), Retail & Distribusi (Erajaya Swasembada), Perbankan (Bank Danamon dan Bank Permata), dan Manufacturing (Sinarmas Pulp and Paper). Berkarir selama 12 tahun sebagai professional di perusahaan terbesar di Indonesia. Coach Budi memiliki usaha sendiri dan bekerjasama dalam bentuk partnership seaka tahun 2013, membantu klien untuk mengebangan pemimpin di organisasinya.

5.    Rio Tinto Sirait

Sebagai salah satu Business Coach dari GLC, Coach Rio berkomitmen untuk memberikan lebih banyak dampak positif bagi banyak pemilik bisnis untuk mewujudkan harapan mereka, Dengan berbekal pengalaman di industriy berbeda selama karir professional, dapat memberikan pandangan baru bagi para pemilik bisnis.

Coach Rio melakukan hal terbaik di setiap kesempatan, melihat dari sudut pandang yang terbaik, melihat setiap kesempatan untuk melakukan perbaikan dan pada akhirnya memberikan nilai tambah bagi perusahaan. Dengan semangat positifnya dan kompetisinya menuntunnya menjadi Indonesia Best CFO tahun 2015,2016, 2017. Dan juga Coach Rio selalu pantang menyerah untuk memperbaiki setiap strategi yang ada.

Ingin Melihat Business Coach GLC Lainnya?